Kamis, 10 September 2015

✿ Syarifuddin Khalifah, Bayi Ajaib Afrika yang Mengislamkan Ribuan Orang.


Islam merupakan salah satu agama terbesar di dunia dan banyak kisah-kisah menarik yang berasal dari agama ini, salah satunya adalah kisah Syarifuddin Khalifah, bayi ajaib Afrika yang mengislamkan ribuan orang, benarkah itu? Di zaman modern sekarang ini memang sangat mencengangkan bila ada seorang bocah balita yang dapat mengislamkan ribuan orang. Ternyata kisah itu bukanlah isapan jempol semata, bocah itu bernama Syarifuddin Khalifah.

Balita ini memang dikaruniai kelebihan yang sangat hebat yaitu pada usia 1,5 tahun, Syarifuddin Khalifah sudah bisa melaksanakan sholat lima waktu padahal bocah ini terlahir dari keluarga non muslim. Bocah ini juga telah mampu menghafal isi seluruh kitab suci agama Islam yaitu Al-Qur’an.

Pada usia 5 tahun bocah ini sudah menguasai lima bahasa asing dengan lancar dan pada usia itu juga telah mengislamkan sekitar ribuan orang. Itulah kelebihan Syarifuddin Khalifah, balita yang mengislamkan ribuan orang sehingga banyak membuat orang tidak percaya dan bocah itu dinamakan bocah ajaib karena memiliki kelebihan yang sangat hebat.

Inilah Kisah Syarifuddin Khalifah, Bayi Ajaib Afrika yang Mengislamkan Ribuan Orang.

Bagaimana kisah Syarifuddin Khalifah sang bocah ajaib? Berikut adalah ulasan kisah Syarifuddin Khalifah yang telah mengislamkan lebih dari seribu orang. Syarifuddin Khalifah merupakan seorang anak yang dilahirkan di Tanzania-Afrika pada tahun 1993. Mayoritas penduduk negara itu beragama Katolik dan orang tua Syarifuddin Khalifah yaitu Francis Fudinkira dan Domisia Kimaro juga seorang katolik, jadi Syarifuddin Khalifah terlahir dikelurga non muslim yaitu katolik.

Sebagai seorang Katolik, orang tua Syarifuddin Khalifah harus melakukan ritual-ritual keagamaan dalam menyambut buah hati mereka, salah satu ritual keagamaan yang harus mereka jalankan adalah pembaptisan anak mereka yang bertujuan untuk mensucikan dan mensahkan anak mereka untuk menjadi seorang Katolik. Namun dalam acara pembaptisan itu terjadi suatu keanehan yaitu sebelum naik ke altar bayi Syarifuddin Khalifah mengucapkan sesuatu kepada ibunya agar dirinya tidak dibaptis karena dia adalah hamba yang beriman kepada Allah. Mendengar hal itu orang tua Syarifuddin Khalifah sangat panik karena mana mungkin seorang bayi dapat berkata seperti itu dan mereka membatalkan ritual baptis terhadap anaknya itu.

Menginjak usia 2 bulan bayi Syarifuddin Khalifah menangis terus menerus tidak mau minum ASI ibunya meskipun ibunya selalu memaksanya untuk minum ASI karena takut bayinya akan kekurangan gizi. Namun meskipun Syarifuddin Khalifah tidak minum ASI, bayi ini tidak mengalami kekurangan gizi dan dinyatakan sehat. Bayi-bayi pada umumnya akan belajar berkata-kata seperti kata “ma”, namun bayi Syarifuddin Khalifah sangat berbeda. Bayi ini mengeja kata-kata aneh menurut orang tuanya dan ternyata kata-kata itu adalah penggalan dari ayat Al-Qur’an. Melihal hal ini maka orang tua bocah ajaib ini memberikan nama Syarifuddin Khalifah kepadanya dan mereka mendapatkan hidayah untuk memeluk agama Islam.

Kejaiban selanjutnya adalah Syarifuddin Khalifah dapat melakukan sholat dan hafal Al-Qur’an ketika berusia 1,5 tahun dan bahkan dia adalah anak 5 tahun yang mampu mengislamkan ribuan orang Afrika. Kisah Syarifuddin Khalifah ini sangat menggemparkan dunia, banyak orang yang ingin melihat langsung bagimana sosok bocah ajaib ini. Di usia 5 tahun bocah ini telah banyak berdakwah mengelilingi Tanzania dan telah banyak mengislamkan orang-orang disana. Syarifuddin Khalifah kini dewasa, bayi ajaib non-Muslim Afrika.

Selain dapat menghafal Al-Qur’an, Syarifuddin Khalifah juga dapat menghafal isi Bible yaitu kitab suci agama Katolik. Dalam setiap dakwahnya bocah ini dapat menjawab dan menjelaskan secara detil dengan pandangan Al-Qur’an dan juga Bible, hal inilah yang membuat banyak orang mulai mendapatkan hidayah dan akhirnya memeluk agama Islam. Itulah beberapa informasi seputar Syarifuddin Khalifah, bayi ajaib Afrika yang mengislamkan ribuan orang.

Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya
¤ Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan
¤ Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya
¤ Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah
¤ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
¤ Bahagiakanlah keluarganya
¤ Luaskan rezekinya seluas lautan
¤ Mudahkan segala urusannya
¤ Kabulkan cita-citanya
¤ Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji
¤ Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar.
Aamiin ya Rabbal'alamin.


************************
¤ Salam sayang buat isteri & anak tercinta :
“Siti Nurjanah & Rachmad Hidayatullah”

;