Rabu, 09 September 2015

✿ Azab Suami-Istri yang Ungkap Adegan `Ranjang` ke Orang Lain.


Jika menyebarkan rahasia mereka di atas ranjang ke orang lain, maka akan mendapatkan murka Allah. Siapa saja yang termasuk dalam kategori tersebut di zaman sekarang?

Siapa manusia paling buruk pada hari kiamat di sisi Allah SWT? Menurut sabda Rasulullah SAW, yang diriwayatkan oleh Imam Muslim, adalah seorang suami yang menyebarkan rahasia hubungannya dengan istri di ranjang.


"Sesungguhnya manusia paling buruk kedudukannya di sisi Allah pada hari kiamat adalah laki-laki yang berhubungan dengan istrinya dan istrinya pun berhubungan dengannya, kemudian ia menyebarkan rahasianya" (HR. Muslim)

Jika menyebarkan rahasia mereka di atas ranjang ke orang lain, maka akan mendapatkan murka Allah dan bisa dicampakkan ke neraka yang apinya menyala-nyala.

Siapa saja yang termasuk dalam kategori tersebut di zaman sekarang?
Laki-laki yang menceritakan kepada orang lain tentang kondisinya dan kondisi istrinya di atas ranjang. Misalnya melakukan berapa kali, apa yang ia ucapkan ketika itu dan sebagainya. Kemudian menyebarkan rahasia hubungannya melalui foto dan video. Ini yang paling parah dari seluruh tingkatan yang disebutkan sebelumnya. Sebab ia memuat segalanya ; gambar, suara dan gerak persis sesuai aslinya.

Perlu dicatat, meskipun dalam hadits itu disebutkan kata rajul dan biasa diterjemahkan dengan "laki-laki" sesungguhnya larangan ini bukan hanya untuk laki-laki, tetapi juga untuk wanita. 

Wallahu a'lam.

Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya
¤ Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan
¤ Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya
¤ Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah
¤ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
¤ Bahagiakanlah keluarganya
¤ Luaskan rezekinya seluas lautan
¤ Mudahkan segala urusannya
¤ Kabulkan cita-citanya
¤ Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji
¤ Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar.
Aamiin ya Rabbal'alamin.



**********************
¤ Salam sayang buat isteri & anak tercinta :
“Siti Nurjanah & Rachmad Hidayatullah”


;