Kamis, 17 September 2015

✿ Haji `Kehormatan` untuk Keluarga Korban Tragedi Mekah.


Saudi menjadikan dua anggota keluarga korban tragedi Mekah sebagai tamu kehormatan dan bisa bebas berhaji pada tahun depan.

Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz menyatakan turut berduka cita atas tragedi jatuhnya crane di Masjidil Haram. Raja Salman dan seluruh pejabat kerajaan Arab Saudi menyatakan bertanggungjawab atas terjadinya tragedi Mekah tersebut.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban, Raja Salman telah memerintahkan pemberian akses khusus kepada jemaah dan keluarganya yang menjadi korban tragedi tersebut. Perintah tersebut tersebar di sejumlah media.
"Bagi jemaah yang wafat, maka dua orang keluarganya akan diundang untuk berhaji sebagai tamu kehormatan pada musim haji 1437 Hijriyah," tulis pengumuman tersebut, dikutip dari al-madina.com.sa, Rabu, 16 September 2015.

Bagi jemaah yang mengalami luka, Raja Salman menjadikan mereka sebagai tamu kehormatan. Para korban luka diperbolehkan berhaji secara gratis baik tahun ini maupun tahun depan.

"Sementara bagi keluarga korban yang terluka, diberikan visa khusus agar dapat mengunjungi dan merawat mereka selama masa haji yang masih tersisa hingga dapat kembali ke negaranya," tulis pengumuman itu.



Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya
¤ Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan
¤ Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya
¤ Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah
¤ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
¤ Bahagiakanlah keluarganya
¤ Luaskan rezekinya seluas lautan
¤ Mudahkan segala urusannya
¤ Kabulkan cita-citanya
¤ Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji
¤ Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar.
Aamiin ya Rabbal'alamin.

¤ Salam sayang buat isteri & anak tercinta :
“Siti Nurjanah & Rachmad Hidayatullah”

;